Kapolsek Mranggen lalukan Pengecekan Kesiapan Posko PPKM Mikro

KecMranggen- Repost From Facebook Polsek Mranggen

Kapolsek Mranggen lalukan Pengecekan Kesiapan Posko PPKM Mikro
Polres Demak News_ Kapolsek Mranggen AKP. M. Sigit HK. SE dengan didampingi Waka Polsek Iptu Sarengat dan Kanit Shabara Aiptu Lilik. A melakukan pengecekan posko PPKM, di desa desa wilayah Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak. Minggu ( 14/2 ).
Penyebaran Covid 19 hingga saat ini belum berahir, dengan bèjalanya waktu penyebaranya selalu mengalami peningkatan Sesuai Instruksi Mendagri Nomor 03 Tahun 2021 tentang PPKM Mikro dan Pembentukan Posko terpadu Penanganan Covid-19 sampai tingkat desa dalam rangka pengendalian penyebaran Covid-19, Kapolsek Mranggen melakukan pengecekan diposko posko PPKM mikro diseluruh desa di Kecamatan Mranggen. Pengecekan dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan posko baik kelengkapan posko dan personilnya.
Wilayah Mranggen terdapat 19 Desa pembentukan Posko PPKM sudah didirikan, sarana dan prasarana dalam rangka menanggulangi penyebaran Covid19, semua lapisan masyarakat bersama pemerintah saling bekeja sama dalam penanggulangan Covid 19 tersebut.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kapolsek Mranggen Menjelaskan ” Pendirian posko PPKM Skala Mikro dilakukan dengan kerja sama yang apik dari pemerintah dengan elemen masyarakat desa, semua kompak dalam pendirian posko PPKM dengan tujuan untuk menanggulangi penyebaran Covid 19″ Jelas Kapolsek.
  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *