Kapolres Demak Beri Bantuan Korban Terdampak Bencana Angin Puting Beliung

KecMranggen– Repost From Facebook Polsek Mranggen

Kapolres Demak Beri Bantuan Korban Terdampak Bencana Angin Puting Beliung
Polres Demak News – Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama,S.I.K.,M.H yang mewakilkan Kapolsek Mranggen AKP. M. Sigit. HK. SE. Memberikan bantuan kepada korban terdampak bencana Angin puting beliung di Desa Wringinjajar, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak. Selasa ( 9/2 )
Kapolsek Mranggen Polres Demak. dengan didampingi.Waka Polsek Mranggen, Kanit Shabara, Kanit Provoos, Kasium, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Perangkat desa Wringinjajar membagikan bantuan sosial dari Polres Demak berupa Beras sebanyak 5 kg dan Sembako kepada 20 Kepala keluarga yang terdampak Bencana Angin puting beliung.
Sebanyak 20 KK akibat terjangan angin puting beliung mengalami kerusakan atap rumah dengan rusak sedang hingga rusak nerat, bencana tersebut terjadi pada senin dini hari ( 8/2 ) Atap rumah yang sebagian dari genteng jatuh berserakan.
Saat di konfirmasi perihal kegiatan tersebut, Rabu (10/2) AKP. M. Sigit. HK. SE, Kapolsek Mranggen menuturkan ” Kami mewakili Kapolres Demak untuk memberikan Bantuan sosial berupa beras yang jumlahnya tidak seberapa untuk membantu saudara kita yang terdampak Bencana angin puting beliung dan mengalami kerusakan atap rumah, bantuan ini sedikit untuk meringankan beban mereka ” Tutur Kapolsek
Lebih lanjut Kapolsek memberikan himbauan berkaitan dengan penyebaran Covid 19 dihimbau ” Tetap menerapkan Protokol kesehatan dilingkungannya guna mencegah penyebaran covid 19 yaitu dengan Membiasakan penerapan 5.M yaitu cuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mengurangi mobilitas” himbau Kapolsek.
# Humas_polsekmranggen
  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *