Bhabinkamtibmas Dampingi dan Membantu Team Relawan PKS Bagikan Nasi Kotak di Desa Kebonbatur

KecMranggen- Repost From Facebook Polsek Mranggen

Bhabinkamtibmas Dampingi dan Membantu Team Relawan PKS Bagikan Nasi Kotak
Polres Demak News_ Bhabinkamtibmas Polsek Mranggen Polres Demak Bripka Muhlisin mendampingi dan membantuTeam Relawan dari PKS membagikan Nasi Kotak dan air mineral pada warga terdampak banjir di perumahan Arion VI desa Kebonbatur, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak. Selasa ( 19/1 )
Banjir akibat luapan air dari aliran sungai Dolog didesa Banyumeneng Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak yang merendam rumah-rumah warga diperumahan Arion VI desa Kebonbatur. Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, luapan air terjadi pada hari Minggu tanggal 17 Januari 2021, dengan ketinggian air kurang lebih 60 Cm hingga 100 Cm, air bercampur lumpur masuk kerumah rumah warga yang mengakibatkan rumah dan lingkungan kumuh, kerukunan warga perumahan dengan bahu membahu membersihkan sisa sisa banjir akibat lumpur yang masuk dirumah dan di lingkungan warga.
Rasa Solidaritas dari relawan PKS untuk sekedar membantu meringankan beban pada warga di perumahan Arion VI, dengan membagikan nasi kotak dan air meniral kepada warga yang sedang melakukan bersih bersih.
Bhabinkamtibmas desa Kebonbatur dalam konfirmasinya menjelaskan “
Musibah banjir yang melanda diperumahan Arion VI memeng kejadianya secara tiba tiba, warga saat itu tidak mengetahui kalau di lingkunganya akan kena banjir, sehingga begitu air masuk warga sibuk dengan mengamankan barang barang yang berharga agar tidak terkena banjir. Namun kita masih bersyukur karena tidak menimbulkan korban jiwa, dan saat ini warga masih bersih bersih baik dirumah dan dilingkunganya, serta ada team Relawan yang membantu warga. ” Jelas pak Bhabin.
Humas_Polsek Mranggen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *