Peresmian kantor pajak pratama di kantor kecamatan mranggen

26 april 2017, bertempat pendopo kantor kecamatan mranggen, peresmian segaligus potong tumpeng dalam rangka peresmian pembukaan kantor pajak pratama kabupaten demak di wilayah kantor kecamatan mranggen. Di hadiri beberapa pegawai kecamatan serta kantor pajak pratama demak acara potong tumpeng serta penandatanganan perjanjian kerja atara kedua instansi.

Dengan harapan memaksimalkan pelayanan pajak serta menambah pendapatan Negara ini camat mranggen dalam sambutannya menyatakan “ Trobosan seperti ini sangat penting dalam memenuhi kebutuhan pelayanan publik, karena pada dasarnya pajak merupakan pondasi utama dalam proses pembangunan, untuk itu komitmen bersama antar kedua instansi sangatlah penting” ujarnya dalam sambutanya.

Dalam beberapa hari kedepan, kepala pajak pratama kabupaten demak berharap bisa bekerja sama dengan beberapa instansi lain khususnya kecamatan agar akses warga dalam pelaporan pajak dapat di layani. Untuk itu dibutuhkan sinergitas antar OPD di kabupaten demak dalam mewujudkan salah satu nawa cita presiden republik Indonesia yaitu pelayanan publik yang prima kepada masyarakat. Tak ketinggalan peran serta warga masyarakat dalam mendukung program pemerintah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *