HUT BHAYANGKARA

Bertempat di Lapangan Kampus Terpadu Pucanggading Ds. Bantursari Kec. Mranggrn Kab. Demak Jumat,28 Juni 2019. Telah berlangsung kegiatan Bakti Sosial Polda Jateng dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 di wilayah kecamatan Mranggen Kab. Demak. Hadir secara pribadi Kapolda Jateng Irjen Pol Dr. H Rykco Amelza Dahniel M.Si. serta Wakapolda Jateng Brigjen Pol Ahmad Luthfi. SH. S.St. untuk meninjau kegiatan kegiatan yang diselenggarakan diantaranya Bakti Sosial, Pemeriksaan dokter oleh 12 dokter dari Polres Kendal, Polres Demak, Lanal Semarang, Kesdam, Puskesmas Mranggen, Dokkes Polda, RS Bhayangkara, urkes Polres Demak, Pemeriksaan KB serta donor darah.

 

Turut hadir Kabid Dokkes Polda Jateng Kombes Pol. dr Tri Yuwono Putra, Bupati Demak Bpk. H.M Natsir S.Pd M.Pd, Dandim 0716/Demak Letkol INF Abi Kusnianto, Muspika Kec.Mranggen serta kepala desa se kec.mranggen untuk mengikuti acara tersebut. Dalam sambutannya bpk Bupati mengucapkan selamat datang pak Kapolda di Kabupaten Demak dan selamat hut bhayangkara ke 73 semoga polri tetap menjadi pelindung dan pelayan masyarakat, sinergitas TNI, Polri tetap di jaga agar kondusifitas khususnya di wilayah demak terjaga dengan baik.

 

Dalam sambutannya, bapak kapolda  Irjen Pol Dr. H Rykco Amelza Dahniel M.Si menyampaikan banyak banyak terima kasih atas antusias warga yang menyambutnya, beliau menyampaikan “ Silahkan bagi warga yg akan melaksanakan pengobatan dilaksanakan sampai selesai yang sakit silahkan berobat, yang nggak sakit bisa juga kontrol untuk cek kesehatannya, karena dokternya masih ada semua disini “. Untuk itu kegiatan ini semakin meningkatkan kualitas dari pada pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Di akhir acara di lanjutkan Pembagian Sembako oleh Camat, Kapolsek dan Danramil Mranggen serta anggota Krimsus Polda Jateng dan Bhayangkari dengan membagikan sembako sebanyak 1200 paket kepada warga dan Selanjutnya rombongan Kapolda melaksanakan Sholat jumat berjamaah bersama warga di masjid Jami’ Nurul Ulum Pucanggading Mranggen Demak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *